Beranda » Hulala News » Low Investment Franchise Ice Cream Roll Hulala

Low Investment Franchise Ice Cream Roll Hulala

T Diposting oleh pada 28 December 2016
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 2154 kali

Low Investment Franchise Ice Cream Roll Hulala

hulala 2Terdapat banyak hal yang membuat bisnis franchise ice creamWow Free Design Untuk Mitra Hulala Ice Cream Pan. Read more ... » menjadi peluang bisnisSegera Bergabung Menjadi Mitra Hulala Ice Pan dan Dapatkan 8 Bonus Terbaru. Read more ... » yang menjanjikan. Salah satunya ialah kemampuan bisnis ice creamHulala Ice Cream Pan bakalan ada di Pameran SuperFood Expo Yogyakarta. Read more ... » untuk bertahan menghadapai perubahan zaman.

Ice cream, telah menjadi komoditas bisnis sejak berabad-abad silam. Sejarah mencatat, perusahaan pertama yang membuat iceHulala Ice Cream Pan Hadir di Pasar Karnival Rame Rame Jajan Kuliner. Read more ... » cream sebagai sebuah komoditas bisnis ialah Philip Lenzi yang beriklan melalui sebuah surat kabar berita di New York pada 12 Mei 1777. Sebuah catatan yang didokumentasikan oleh Chatham Street, New York menunjukkan bahwa presiden George Washington menghabiskan sekitar $ 200 untuk belanja ice cream selama musim panas 1790.

Hingga akhir tahin 1790-an,  ice cream masih menjadi dessert langka yang hanya dinikmati oleh kalangan elite tertentu saja. Baru pada awal tahun 1800 sebuah perusahaan Sekitar 1800, rumah es terisolasi diciptakan. Manufaktur ice cream segera menjadi sebuah industri di Amerika, dipelopori pada tahun 1851 oleh produsen susu Baltimore bernama Jacob Fussell. Seperti industri Amerika lainnya, produksi ice cream meningkat karena inovasi teknologi, termasuk listrik tenaga uap, pendinginan mekanis, homogenizer tersebut, tenaga listrik dan motor , mesin kemasan, dan proses pembekuan baru dan peralatan .

Kini seiring perkembangan zaman ice cream sama sekali tak mengalami penurunan pamor. Bahkan semakin meningkat dalam hal jumlah penggemar. Tak terkecuali di Indonesia. Banyak sekali bermunculan produsen yang menawarkan ragam produk ice cream. Namun, yang ditemukan di pasaran lebih banyak dimonopoli oleh beberapa perusahaan saja dengan varian produk yang hampir seragam.

Kemudian, lahirlah HulalaHulala Ice Cream Pan bakalan ada di Pameran SuperFood Expo Yogyakarta. Read more ... » Ice Cream PanHulala Ice Cream Pan bakalan ada di Pameran SuperFood Expo Yogyakarta. Read more ... ». Brand ini menciptakan franchise iceSekarang Hulala Ice Cream Pan Juga ada di Ramayana Serang. Read more ... » cream yang bukan hanya lezat namun juga sehat dan unik. Diadaptasi dari resep ice cream dari Thailand yang kemudian diberi sentuhan rasa lokal, ice cream Hulala lekas menjadi favorit masyarakat Indonesia. Mempunyai 16 varian rasa, Hulala siap memanjakan lidah. Seperti rasa buah asli, cokelat, tiramisu, green tea, mint, oreo, dan masih banyak rasa yang disediakan. Selain varian rasa yang beragam, pelanggan dapat menyaksikan dari awal mulanya dibuat saat susu dituang, pemilihan topping, dan pemilihan rasa sesuai kesukaan masing-masing. Hanya membutuhkan waktu 2 sampai 3 menit, ice cream sehat ini dibuat dengan bentuk rol tersebut siap disantap. Dengan kualitas franchiseSekarang Hulala Ice Cream Pan Juga ada di Ramayana Serang. Read more ... » ice cream yang disertai dengan keunikan, sejak pertama kali Hulala diluncurkan pada tahun 2015, telah berdiri lebih dari 300 outlet yang tersebar di Indonesia.
hulala 18
Franchise ice cream rollSekarang Hulala Ice Cream Pan Juga ada di Ramayana Serang. Read more ... » Hulala mengajak anda untuk tumbuh dan berkembang bersama franchise ice cream dengan biaya investasi yang terjangkau. Apalagi untuk bulan Desember ini, Hulala memberikan bonus bahan baku hingga balik modal. Sangat fantastis bukan? Segeralah bergabung bersama kami sebelum promo habis. For further information, you can call 085743317337.

Belum ada Komentar untuk Low Investment Franchise Ice Cream Roll Hulala

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

a Artikel Terkait Low Investment Franchise Ice Cream Roll Hulala

IMG_20150509_074903

Persiapan Hulala Mengikuti Jakarta Fair 2015

T 12 May 2015 F A admin

[hulala ice cream pan] Pekan Raya JakartaHulala Ice Cream Roll Hadir Kembali di Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2018. Read more ... » (PRJPekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran siap digelar tanggal 29 Mei 2015. Read more ... »)/ Jakarta Fair 2015Pekan... Selengkapnya

IMG_9982

Keseruan Hulala di Festival Kuliner Magelang 2018

T 19 September 2018 F A admin

Pada tanggal 7 September 2018 hingga tanggal 9 September 2018, Bakorwil eks Karesidenan Kedu yang berada di tengah Kota Magelang diramaikan dengan Festival Kuliner Magelang 2018. Festival Kuliner Magelang merupakan event kuliner yang diadakan setiap tahun oleh pemerintah Kota Magelang. Event tersebut bertujuan untuk... Selengkapnya

Rasakan Dahsyatnya Bisnis Franchise Ice Cream Hulala

Rasakan Dahsyatnya Bisnis Franchise Ice Cream Hulala

T 13 May 2017 F A puput

Rasakan Dahsyatnya Bisnis Franchise Ice Cream Hulala Banyak yang beranggapan bahwa dalam memulai bisnis menjadi hal yang sulit. Menyiapakan modal banyak, management yang sulit, melakukan branding dan lain sebagainya. Memang benar, bahwa hal – hal tersebut bila dilakukan secara mandiri... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Baca Berita Terbaru dari Hulalaclose