Beranda » Hulala News » Tim Hulala Sambut Kunjungan Edukasi Siswa TK Tegalsari

Tim Hulala Sambut Kunjungan Edukasi Siswa TK Tegalsari

T Diposting oleh pada 15 October 2018
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 1550 kali

Hari Sabtu (13/10), pemandangan di halaman Perusahaan CV. Adhiwa Innovation terlihat berbeda, tidak seperti biasanya. Kurang lebih 70 siswa TK tampak memadati area tersebut. Mereka datang langsung untuk melakukan kunjungan edukasi. Tentunya mereka tidak datang sendiri, mereka didampingi oleh guru dan orang tua mereka.  Tujuan diadakannya kunjungan edukasi ke CV Adhiwa Innovation sebenarnya adalah untuk menghindari siswa dari rasa bosan belajar di kelas dan mengajak siswa untuk refreshing sejenak dari kegiatan sekolah. Namun tidak sekadar  bersenang-senang, tetapi juga ingin memberikan edukasi dan pengalaman yang menyenangkan mengenai proses pembuatan makanan dan minuman di CV Adhiwa Innovation, salah satunya adalah proses pembuatan Hulala IceTiga Contoh Kasus Dimana Hulala Ice Bisa Jadi Solusi. Read more ... » Cream Rolls.

Antusiasme mulai terlihat ketika Tim HulalaHulala Hadir di Mall Olympic Garden Kota Malang. Read more ... » dari CV Adhiwa Innovation memperlihatkan step by step proses pembuatan Hulala Ice CreamTim Hulala Siap Beri Support Iklan Gratis Selama Mitra Berjualan. Read more ... » Rolls.

Para siswa TK Tegalsari tersebut tampak sangat menyimak setiap step yang dilakukan oleh Tim Tutorial Hulala. Tidak jarang mereka memperlihatkan raut muka gumun karena mereka tidak pernah melihat proses produksi es krimInfo Hulala. Read more ... »  se-instan produksi Hulala Ice Cream Rolls. Di bayangan mereka, produksi es krim itu sangatlah rumit dan membutuhkan waktu lama.

Antusiasme semakin terlihat ketika Hulala Ice Cream Rolls siap disajikan. Para siswa TK tersebut terlihat berebutan untuk mendapatkankan satu cup es krim pertama.

Keseruan  Kunjungan TK Tegalsari Melihat Proses Pembuatan Hulala Ice Cream Rolls

Keseruan Kunjungan TK Tegalsari Melihat Proses Pembuatan Hulala Ice Cream Rolls

Keseruan selanjutnya adalah ketika salah satu ibu Guru mendekati mesin pan(KLARIFIKASI) Jangan Sampai Keliru, Hulala Ice Cream Roll hanya Punya Satu Macam Pan Pendingin. Read more ... » dan turut membuat Hulala Ice Cream Rolls. Tidak mudah memang untuk kali pertama memcoba, Namun kemudahan prosedur pembuatan yang diberikan Hulala membuat siapapun akan langsung berhasil ketika mencoba membuat Ice Cream Rolls tersebut.

Salah Seorang Ibu Guru Mencoba Membuat Hulala Ice Cream Rolls

Salah Seorang Ibu Guru Mencoba Membuat Hulala Ice Cream Rolls

Tidak cukup sampai disitu saja, Di akhir kunjungan, antusiasme para siswa TK Tegalsari semakin meningkat ketika mereka disodori scrapp.  Alih-alih membuat Hulala Ice Cream Rolls, mereka justru mengambil adonan es krim yang ada di pan pendingin, kemudian langsung mereka makan menggunakan scrapp tersebut.

Para Peserta Kunjungan Edukasi Mencoba Menycrapp es krim

Para Peserta Kunjungan Edukasi Mencoba Menycrapp es krim

Salam Hulala Indonesia !

More Info : 081393526233(whatsapp/telp)

Belum ada Komentar untuk Tim Hulala Sambut Kunjungan Edukasi Siswa TK Tegalsari

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

a Artikel Terkait Tim Hulala Sambut Kunjungan Edukasi Siswa TK Tegalsari

Hulala Ice Cream Pan - Strawbery Flavour

Franchise Es Krim, Hulala Pas Saat Panas

T 25 October 2016 F A puput

Franchise Es Krim, Hulala Pas Saat Panas Cuaca Indonesia pada bulan Oktober ini sedikit aneh. Pasalnya cuaca sangat panas saat siang tetapi sering kali hujan di sore hari. Untuk menghadapi cuaca yang panas pasti membutuhkan kudapan yang segar ditengah matahari... Selengkapnya

IMG-20151001B

Franchise es krim Hulala Peluang Bisnis Super Fleksibel

T 15 February 2016 F A admin

Franchise[Video] Cara Membuat Hulala Ice Cream Pan Oreo Flavour. Read more ... » es krimStand Hulala Ice Cream Pan Ramai diserbu Pengunjung Pameran SuperFood Jec Yogyakarta. Read more ... » HulalaSekarang Hulala Ice Cream Pan Juga ada di Ramayana Serang.... Selengkapnya

No Royalty Fee #Post

Hulala Ice Cream Pan itu Franchisenya No Royalty Fee Lho

T 18 June 2015 F A admin

HulalaMasih Ada Yang Belum Ngerti Hulala Ice Cream Pan ? Lihat ini. Read more ... » Ice Cream PanHulala Ice Cream Pan Buka Outlet Baru di IT Center Manado. Read more ... » itu Franchisenya No Royalty Fee Lho Hulala... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Baca Berita Terbaru dari Hulalaclose